Friday, July 15, 2022

Cara Membuat Logo Dengan Word

 

 
 
Assalammualaikum Wr. Wb
 
Hai Teman-teman apakabarnya, udah lama saya tidak mengisi blog ini karena kesibukan sekarang jadi. saya harap kalian semua dalam keadaan baik-baik saja. oke kali ini saya mau berbagi 
cara membuat logo dengan office word. 
 
1. Kalian Buka Office Word nya dulu, disini saya memakai word 2016
2. Kemudia di menu kalian pilih view dan contang kotak gridlines akan tambil seperti gambar di bawa
 3. Jika sudah tampil seperti gambar diatas, saatnya kalian buat pola yang di inginkan dengan klik di menu insert, shapes
4. Disini saya memilih dan membuat lingkaran gaes, untuk mengganti warna lingkaran kalian pilih shape fill dan untuk garis luar lingkaran kalian pilih shape outline
5. untuk tulisan kalian pilih di menu insert kemudian wordart dan di sesuaikan kebutuhan ya gaya dan jenisnya.untuk lebih jelas silakan lihat di chanel youtube : https://youtu.be/kPRi4820mco

Oke demikianlah cara buat logo dengan office word, terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa mampir ke chanel youtube saya











 
 
 



 


No comments:
Write comments

Chanel YouTube

Follow Us