Thursday, August 16, 2018

Cara Buat Avatar Profile Keren Di Android



Kali ini saya akan membuat Avatar kece buat kalian semua, Dengan membuatnya di perangkat Android maupun perangkat Smartphone lainnya. saya akan menerangkan beberapa cara atau tahapan2 yang harus dilakukan pada peremuan kali ini yang berhubungan dengan art.


Tahapan-Tahapan Pembuatan Gambar Avatar:
Bahan:

·  Smartphone yang kompatibel dengan Aplikasi pembuat avatar ini
·  Siapkan aplikasi ini yaitu Supermii 


1. Pada tahap pertama kali ni diharuskan kalian sudah download Aplikasi supermii, yang sudah saya berikan diatas, Install dahulu dan kalau sudah nanti akan tampak di Home pada Smartphone kalian.

2. Yang pasti buka ya aplikasi yang sudah kalian install tadi


3. T
ahap ini memilih jenis kelamin misalnya,Laki2 Milih Yang Boy itu terus, Kalau yang perempuan milih Girl jadi tinggal pilih deh,Seterusnya tinggal Edit sesuka kalian.


4. Disini kita mulai pengeditan, silakan pilih kombinasi sesuka kalian

5. Kalau sudah jadi Jangan lupa Klik Save Jika sudah selsesai klik save

6.  Dan hasilnya akan seperti ini.

Cukup dulu tutorial cara membuat avatar dengan android jika kalian masih bingun dan kurang mengerti dengan pembahasan blog ini, silakan lihat video di bawah. oya jangan lupa subscribe, like dan sharenya ya guys. Terimakasih...


NB : Bila kalian pintar dan kreatif dengan Art kalian bisa mengubahnya sendiri sesuka kalian, Sekreatifnya agar bisa jadi gambar avatar yang bagus jadi kalian bisa memadukan antara aplikasi ini dengan aplikasi lainnya,Tergantung kemauan kalian sendiri sebenernya.

No comments:
Write comments

Chanel YouTube

Follow Us