Thursday, February 8, 2018

Cara Membuat Tulisan UNIK di WhatsApp


Aplikasi chatingan yang satu ini memang sekarang sudah menjadi salah satu aplikasi chatingan yang paling banyak digunakan pengguna android melebihi aplikasi serupa yang menawarkan fungsi serupa. Hal ini di karenakan banyak fitur fitur yang dimiliki aplikasi lain sehingga membuat pengguna jadi lebih nyaman dan betah berlama lama chatingan dengan menggunakan WhatsApp, namun dikarenakan tulisan pesan saat sedang chatingan menggunakan WhatsApp terkesan biasa saja dan monoton, tidak jarang membuat pengguna jadi cepat bosan dan sebagainya. Hal ini membuat WhatsApp memperbarui aplikasinnya sehingga kita bisa merubah gaya tulisan ketika sedang chatingan sesuai yang dibutuhkan, namun karena beberapa alasan masih banyak yang tidak mengetahui jika tulisan atau gaya huruf pada pesan chatingan di WhatsApp ternyata bisa dirubah, Berikut trik merubah gaya tulisan ketika chatingan menggunakan WhatsApp.
  • Merubah Tulisan Tebal/Bold, Jika anda menginginkan gaya tulisan tebal saat sedang chatingan menggunakan WhatsApp bisa melakukan cara sebagai berikut dengan menabahkan tanda kode/bintang (*) pada awal dan akhir tulisan yang di inginkan maka akan otomatis tulisan berubah menjadi tebal, seperti gambar dibawah ini.
  • Merubah Tulisan Miring/Italic, Jika anda menginginkan gaya tulisan miring saat sedang chatingan menggunakan WhatsApp bisa melakukan cara sebagai berikut dengan menabahkan tanda kode/garis bawah (_) pada awal dan akhir tulisan yang di inginkan maka akan otomatis tulisan berubah menjadi miring, seperti gambar dibawah ini.
  • Merubah Tulisan Coret/Strikethrough, Jika anda menginginkan gaya tulisan coretan saat sedang chatingan menggunakan WhatsApp bisa melakukan cara sebagai berikut dengan menabahkan tanda kode/garis bergelombang (~) pada awal dan akhir tulisan yang di inginkan maka akan otomatis tulisan berubah menjadi coretan, seperti gambar dibawah ini.
  • Merubah Tulisan Jenis Lain, Jika anda menginginkan gaya tulisan jenis yang beda seperti dibawah saat sedang chatingan menggunakan WhatsApp bisa melakukan cara sebagai berikut dengan menabahkan tanda kode/tanda petik miring tiga kali (```) pada awal dan akhir tulisan yang di inginkan maka akan otomatis tulisan berubah menjadi jenis tulisan yang lain, seperti gambar dibawah ini.

    Demikian caralah mengubah jenis tulisan di chating ataupun setatus whatsapp kalian, selamat mencoba dan bisa membantu kebosanan anda dengan tulisan yang begitu-gitu saja. jika kurang jelas silakan lihat videonya dibawah. Oya Tolong dukung chanel Youtubenya dengan subscribe dan ikutin terus blog ini dengan cara klik ikut disamping, Terimakasih.

     


     

No comments:
Write comments

Chanel YouTube

Follow Us