Thursday, June 22, 2017

Membuat Website Sederhana dengan PHP dan MySQL


Cara membuat website mungkin bisa dibilang bukan hal yang sulit bahkan cukup mudah untuk para webmaster (pembuat website). Namun bagaimana dengan teman-teman kita yang baru saja 'terjun' di dunia blogging ? apakah mereka juga menganggap Cara Membuat Website adalah hal yang mudah ? tentu tidak bukan, atas dasar itulah saya akan mencoba menjelaskan tahap demi tahap Bagaimana Cara Membuat Website dari Dasar atau Awal untuk para Pemula tentunya.

Disini saya akan menjelaskan langsung dari tutorial yuotube saya, semoga ini dapat membantu teman-teman dalam membuat website, baik untuk iseng-iseng, menggarap skripsi atau hanya ingin sekedar mengetahui proses pembuatan website. silakan lasung ditonton videonya.



Silakan dowload DISINI website yg saya coba buat, mungkin bisa untuk referensi buat teman-teman untuk belajar membuat website sendiri.

Terimakasih telah mengujungi blog saya, semoga ilmu yang saya berikan bisa membantu anda.

No comments:
Write comments

Chanel YouTube

Follow Us