Wednesday, August 15, 2018

Cara Buat Status Video Whatsapp Durasi Panjang


Seringkali kita ingin mengungga kegiatan kita dalam bentuk video di status WA, tapi video yang harus kita unggah terbatas hanya 30 detik dan oleh sebab itu saya membuat tutorial ini supaya kita upload di status wa bisa panjang. ok selamat mencoba dan ikuti langkah-langkahnya berikut ini :
 Cara Update Status Video WhatsApp Tanpa Root di Smartphone dengan Video2me
Bagaimana caranya agar kita bisa membuat status video WhtasApp yang panjang durasinya? oke Pertama akan dijelaskan terlebih dahulu beberapa langkah dari Video2me:
1. Pergi ke Play Store, kemudian download dan install aplikasi bernama Video2me.

2. Kemudian langsung buka aplikasi, setelah muncul beberapa opsi seperti Video, Gif, Piture, dan Music. Langsung saja pilih opsi Gif.


3. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan, tap pada opsi Video2Gif.


4. Pada tampilan Video2Gif, terdapat beberapa opsi seperti Normal, Reverse, dan juga Boomerang. Untuk tampilan video seperti sediakala, pilih saja opsi Normal.


Sementara Anda dapat mengatur durasi video waktu mulai dan akhir dengan menggunakan 3 titik biru yang berada di bagian bawah.
5. Setelah selesai tap pada ikon centang yang berada di bawah.
6. Inilah tampilan proses mengubah video menjadi gif. Tunggulah prosesnya hingga selesai.




7. Terakhir, buka aplikasi WhatsApp dan pilih menu status. Tap ikon kamera kemudian pilihlah video hasil convert dari Video2me yang bertanda gif. Setelah itu klik tanda send. Maka video berdurasi panjang Anda telah terunggah.
Demikian tutorial ini saya buat, semoga dapat membantu dan bermanfaat buat teman-teman, kalau masih kurang mengerti jika hanya membaca, silakan tonton videonya dibawah, jangan lupa subscribe, like dan share ya. Terimakasih...



No comments:
Write comments

Chanel YouTube

Follow Us