Tuesday, September 4, 2018

Cara Simpan Store Instagram Teman

Assalammualaikum WR.WB

Pada kesempatan kali ini saya akan membagi cara simpan store instagram, sebenarnya untuk simpan store instagram kita harus menggunakan aplikasi yang tersedia di play store, ada banyak berbagai macam aplikasi dan untuk aplikasi kali ini saya menggunakan aplikasi story save. Untuk lebih jelasnya silakan kalian ikuti langkah-langkah menggunakan aplikasi story save :

1. Anda unduh dan instal aplikasi story save dari google play store secara gratis.

2. Setelah berhasil unduh dan instal, anda bisa coba untuk membuka aplikasi tersebut, login pada aplikasi storysave menggunakan usewrname dan password instagram yang anda miliki.

3. Setelah itu kalian akan dihadapkan pada tampilan awala aplikasi storysave, disitu akan tampak jelas semua penggunakan instagram yang anda ikuti.

4. Untuk mencoba aplikasi ini, anda bisa pilih salah satu stories dari penggunak yang anda inginkan. setelah anda miliki, maka akan muncul foto atau video dari stories yang ada. tap icon "Unduh" pada bagian kanan pojok bawah.


5. Tunggu beberapa saat makan video atau foto stories yang anda unduh tersebut akan masuk pada album galeri anda, Selesai. 

Cukup mudah bukan, silakan mencoba. Jika toturial ini belum bisa membantu kalian silakan lihat videonya di bawah untuk lebih jelas. 

Terimakasih dan jang lupa subscribe, like dan share chanel Youtube dan Blog ini.

Wassalammualaikum wr.wb

No comments:
Write comments

Chanel YouTube

Follow Us